Monday, December 10, 2012

DERITA PUTUS ASA Reviewed by ehcrazy moment on Monday, December 10, 2012 Rating: 5

DERITA PUTUS ASA

     Menantang rintangan dan penderitaan itu lebih mulia daripada surut kebelakang menuju ketentraman.Karna Rama-rama yang berputar-putar sekitar lampu hingga mati, lebih terhormat daripada tikus yang hidup didalam terowongan gelap.




     Rasa putus harapan melemahkan pandanganku dan menutup telingaku.Aku tak bisa melihat apapun kecuali bayangan kegelapan, dan hanya detak-detak jantungku yang gelisah yang dapat terdengar.


Aa

Wednesday, October 17, 2012

#hastagAa! (Eps.02) Reviewed by ehcrazy moment on Wednesday, October 17, 2012 Rating: 5

#hastagAa! (Eps.02)

-
Kalo liat mantan nangis waktu kita tinggal pergi tuh rsanya pengen balik lgi, trus tertawa sambil tebar pesona. !
-
"Kamu Ayu kan?" | "iya, kenapa." | "Ayu kita nikah?" | *JLEGGERR*DiTampol* !
-
Karna gebetan jadi pacar, maka pacar jadi mantan. !
-
"Dia memang mantan peliharaanku tapi sekarang aku kangen sma dia" *kucing gue ilang* !
-
POKIPOK AMEAME BELALANG KUPU2 KLO SIANG MKAN NASI KLO MLEM MINUM SUSU. *itu yg mkn nasi blalang pa kpu2,trus yg mnum su2nya sapa? !
-
 Hingga kini konflik POLRI vs KPK belum juga mereda, hingga kini pula para koruptor tertawa lega. !
-
Denger lagu peterpan yg judulnya NOAH serasa berada dalam pidioklipnya. !
-
Ada yg tau bahasa inggrisnya Handphone gak? !
-
Balikan sama mantan itu sama aja kyak nelen aer ludah sendiri yg udah dibuang digot. !
-
co: "karna separuh aku dirimu" | ce: "enak aja, lo kira gue separuh gila gitu" | o_@' !
-
Ngomongin mantan mulu, emang punya! !
-
Sekarang kata "ciyus miapah" sudah menyebar kemulut mantan hingga gebetan. !
-
"Kita putus ya, tpi kita temenen?" | "trus yg jdi mantan siapa coba!" | o_O" !
-
Berterima kasihlah pda mantan, karna dia kita bisa tau gmana rasanya jomblo. !
-
Lebih nyesek diselingkuhin sama gebetan daripada diselingkuhin sam mantan. !
-
Janganlah terlalu percaya sama pacar, karna bisa berakhir sebagai mantan. !
-
Kalo udah ngeliat yg indah jadi keinget masa lalu yg suram. !
-
Yg namanya mantan tuh emang bukan buat dilupain tapi dikangenin. !
-
Kamu itu, dipeluk2 mau, dicium2 mau, ditiduri ampe matahari terbit lalu tenggelam lgi jga mau.. *ngomong sma kasur* !
-
Yang jomblo sentai aja, malem minggu masih lama kok? !

Sunday, October 14, 2012

#hastagAa! (Eps.01) Reviewed by ehcrazy moment on Sunday, October 14, 2012 Rating: 5

#hastagAa! (Eps.01)

Cieeee cieeeee...
nanti malam, malam minggu yaahh...??
ada rencana mau kemana niiihhh....?
mau jalan bareng pacarr??
iya dong yang punya pacar??
tapi yang jomblo yang jomblo??
mau jalan sama siapa hayoo??

masa mau jalan ma mantan??
gak takut gagal move on apa?? tapi masih mending loh yg punya mantan??
kalo yg enggak sama sekali punya pacar/mantan?? kan kasiaaannnn...???
ngenes banget kan kisahnya?? tapi tenang ajah...??
Aa bantu doa kok, biar yg udah punya pacar jadi gak punya pacar?
biar yg udah punya mantan jadi gak punya mantan?
biar gak pernah punya pacar/mantan jadi gak punya pacar/mantan? *Tuhan Itu Adil...



-

Yang bilang "Selamat tidur, jangan lupa cuci kaki dan sikat gigi..." pasti jomblooo...
-
Jika cewek tersenyum tetapi terselip sebuah kesedihan diwajahnya dan berkata "aku gapapa kok" percayalah,dia butuh seseorang untk bersandar.
-

o Kebanyakan nyepik berakibat tak peka terhadap perhatian-perhatian kecil dari orang yg benar-benar menyukaimu.
-
"Anak sastra inggris sih anak sastra inggris..
Tapi bilang 'hati-hati' nggak 'heart-heart' juga kali.."
-

Ciye yang foto dari depan, tapi pura-pura nggak ngeliat kameranya ada di depan ciyeeee. #brr

-

 Terkadang, org yg curhat di socialnetwork itu sbgai pelarian krn gk bsa curhat dgn temen yg ada di dunia nyata. #wek

-Bahagia itu sederhana, disayang balik sama orang yangg kita sayang. #BeehLo
-
Sering-seringlah beribadah di rumah Allah, supaya cepet kebeli rumah sendiri.
-

Anak alay zaman sekarang, orang lain salah sambung aja di-sms-in terus, 'ini capa ya? kogh bza twu numb gw?'. 
-
Jangan jadikan si gebetan sebagai senjata untuk bikin mantan cemburu. Nanti senjata makan mantan. Dan gebetan nya pun pergi..
-

Kalo sayang anak, liat celana anak turun yah dinaekin .
klo sayang istri,liat celana istri naik malah diturunin .
*NahLo

-

Paling miris liat akun yangg update-annya cuma cinta2an sama pacarnya.
Gak ada hal yangg lebih penting untuk dipikirin selain pacaran?
#wek

-

• KEBAHAGIAAN sesungguhnya itu ada di BH..  Kalo gak ada BH jadinya KEAAGIAAN... 
-
 Makan sedikit bisa membuat kurus? Coba liat paus biru, makanannya cuma plankton yg kecil gitu tpi dia jdi makhluk paling besar di dunia..

Monday, September 24, 2012

KETIKA SAYAP PATAH Reviewed by ehcrazy moment on Monday, September 24, 2012 Rating: 5

KETIKA SAYAP PATAH

   Saudarku, masa remaja penuh dengan segala kesenangannya, dan tentu menyesalkan bila berlalunya semua itu. Kalian akan berbicara tentang tahun- tahun antara masa kanak-kanak dan masa remaja sebagai masa keemasan yang bebas dari masa duka dan segala aturan. Tapi dia akan menyebutnya sebagai masa duka yang membisu, yang jatuh seperti derita kedalam hatinya dan tumbuh bersamanya, dan tak dapat mencari jalan keluar kedalam dunia yang jauh dari kepahitan.

Setiap kali ia memejamkan matanya, dan menyaksikan keluarga yang rukun, tentram dan bahagia, dan juga menyaksikan teman-teman nya yeng berselimutkan kemenangan yang sedang mencoba menggapai langit. Setiap kali ia menutup telingannya dari kebisingan, ia mendengar suara canda tawa yang penuh kebahagiaan.

Seluruh kebahagian yang dibicarakan ini, yang ia rindu untuk melihatnya. Dan ketika ia melihat burung yang terbang bebasnya dilangit yang lapang, itu membakar khayalnya, menjalin jaring-jaring keputusasaan diseputar hatinya. Dan disetiap kali ia pergi dari khayal itu, ia pulang dengan perasaan kecewa tanpa mengerti apa sebabnya, ia merasakan penderitaan, namun ia tak tahu mengapa ia menderita.
Kata orang;
**Ketidak mengertian membuat orang hampa, dan kehampaan membuat orang tak perduli.**
Boleh jadi demikian bagi yang hidup bagai tak bernyawa.Karna dirinya tercabik-tercabik oleh dua kekuatan.

Yang pertama; mengangkatnya dan menunjukkan padanya keindahan dengan impian dan cita-cita.
Yang kedua; mengikatnya dibumi dan menaburkan debu kedalam matanya serta mengukungnya dengan ketakutan-ketakutan dan kegelapan-kegelapan.

        Jiwa sang anak yang berulang-ulang tertimpa derita adalah separti bunga yang baru mekar. Ia bergetar dalam hembusan angin, membuka hatinya bila fajar pagi tiba dan menguncupkan kembali daun-daunnya ketika datang baying-bayang malam. Jika anak itu tidak punya kesibukan atau kawan atau rekan-rekan bermain, hidupnya akan seperti sebidang penjara sempit tempat ia tak melihat apapun selain jaring laba-laba dan tidak mendengar apapun kecuali dengung serangga. Kesedihan yang mengganjal hatinya dimasa itu bukanlah karna dia kekurangan hiburan, karna dia bisa memperolehnya; juga bukan lantaran tak punya teman, karna diapun bisa memperolehnya.

Kesedihan itu disebabkan oleh suatu rasa yang sulit dimengerti orang lain dalam hatinya yang membuatnya suka menyendiri. Rasa  itulah yang membunuh hasrat dalam dirinya terhadap permainan dan hiburan. Rasa itulah yang menyingkirkan sayapnya dari pundaknya dan membuatnya seperti kolam air diantara gunung-gunung yang membayang pada permukaanya yang tenang itu.

Suatu saat dia akan mendaki kembali sebuah puncak yang pernah ia daki sebelumya dalam hidupnya yang membangkitkan pengetahuan dalam dirinya dan membuatnya memahami perubahan-perubahan manusia. Dan suatu saat dia akan lahir kembali dan kisah hidupnya akan tetap tinggal bagai lembaran kosong dalam hidupnya. Kecuali, jika ia bisa lahir kembali.


• NEGRIKU KAYA_ Reviewed by ehcrazy moment on Monday, September 24, 2012 Rating: 5

• NEGRIKU KAYA_


Dibeberapa negri, kekayaan orang tua justru menjadi sumber malapetaka anak-anaknya.

Kotak perkasa yang lapang yang telah digunakan para orang tuanya terdahulu untuk menyimpan kekayaan mereka,
justru menjadi penjara sempit dan gelap bagi jiwa anak keturunannya.

Rp yang amat berkuasa yang banyak dipuja dinegri ini, berubah menjadi hantu yang merejam jiwa dan membunuh secara perlahan.


_Aa

Sunday, September 23, 2012

ABOUT LOVE (Postingan Perdana) Reviewed by ehcrazy moment on Sunday, September 23, 2012 Rating: 5

ABOUT LOVE (Postingan Perdana)


 Hahahahahahahahahaha.....
akhirnya buat blog lagi.... maklum sebagai penulis gagal.....

dan ini postingan gue diblog gue yang baru ini.... huhu




"About Love"
    Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencoba menangkap kembali hari-hari yang asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia dibalik segalanya kepahitan misterinya.

Karna cinta yang dibasuh oleh air mata akan tetap murni dan indah.

    Dan cinta adalah satu-satunya kebebasan didunia karena cinta itu membangkitkan semangat yang hukum-hukum kemanusiaan dan gejala-gejala alamipun tak bisa mengubah perjalanannya.
    Salahlah orang yang mengira bahwa cinta itu datang karna pergaulan yang lama dan rayuan yang terus-menerus. Cinta adalah tunas jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan dari generasi ke generasi.

   Dan cinta kasih dalam hati itu terbagi-bagi bagaikan ranting-ranting pohon, jika pohon itu kehilangan sebatang ranting yang kuat, ia akan menderita namun tidak mati. Pohon itu akan menumpahkan sluruh daya hidupnya ke dalam ranting berikutnya sehingga ia akan tumbuh dan mengisi tempat yang kosong.


_aa