Sunday, October 14, 2012

#hastagAa! (Eps.01) Reviewed by ehcrazy moment on Sunday, October 14, 2012 Rating: 5

#hastagAa! (Eps.01)

Cieeee cieeeee...
nanti malam, malam minggu yaahh...??
ada rencana mau kemana niiihhh....?
mau jalan bareng pacarr??
iya dong yang punya pacar??
tapi yang jomblo yang jomblo??
mau jalan sama siapa hayoo??

masa mau jalan ma mantan??
gak takut gagal move on apa?? tapi masih mending loh yg punya mantan??
kalo yg enggak sama sekali punya pacar/mantan?? kan kasiaaannnn...???
ngenes banget kan kisahnya?? tapi tenang ajah...??
Aa bantu doa kok, biar yg udah punya pacar jadi gak punya pacar?
biar yg udah punya mantan jadi gak punya mantan?
biar gak pernah punya pacar/mantan jadi gak punya pacar/mantan? *Tuhan Itu Adil...



-

Yang bilang "Selamat tidur, jangan lupa cuci kaki dan sikat gigi..." pasti jomblooo...
-
Jika cewek tersenyum tetapi terselip sebuah kesedihan diwajahnya dan berkata "aku gapapa kok" percayalah,dia butuh seseorang untk bersandar.
-

o Kebanyakan nyepik berakibat tak peka terhadap perhatian-perhatian kecil dari orang yg benar-benar menyukaimu.
-
"Anak sastra inggris sih anak sastra inggris..
Tapi bilang 'hati-hati' nggak 'heart-heart' juga kali.."
-

Ciye yang foto dari depan, tapi pura-pura nggak ngeliat kameranya ada di depan ciyeeee. #brr

-

 Terkadang, org yg curhat di socialnetwork itu sbgai pelarian krn gk bsa curhat dgn temen yg ada di dunia nyata. #wek

-Bahagia itu sederhana, disayang balik sama orang yangg kita sayang. #BeehLo
-
Sering-seringlah beribadah di rumah Allah, supaya cepet kebeli rumah sendiri.
-

Anak alay zaman sekarang, orang lain salah sambung aja di-sms-in terus, 'ini capa ya? kogh bza twu numb gw?'. 
-
Jangan jadikan si gebetan sebagai senjata untuk bikin mantan cemburu. Nanti senjata makan mantan. Dan gebetan nya pun pergi..
-

Kalo sayang anak, liat celana anak turun yah dinaekin .
klo sayang istri,liat celana istri naik malah diturunin .
*NahLo

-

Paling miris liat akun yangg update-annya cuma cinta2an sama pacarnya.
Gak ada hal yangg lebih penting untuk dipikirin selain pacaran?
#wek

-

• KEBAHAGIAAN sesungguhnya itu ada di BH..  Kalo gak ada BH jadinya KEAAGIAAN... 
-
 Makan sedikit bisa membuat kurus? Coba liat paus biru, makanannya cuma plankton yg kecil gitu tpi dia jdi makhluk paling besar di dunia..

0 Leave a comment: