Wednesday, October 17, 2012

#hastagAa! (Eps.02) Reviewed by ehcrazy moment on Wednesday, October 17, 2012 Rating: 5

#hastagAa! (Eps.02)

-
Kalo liat mantan nangis waktu kita tinggal pergi tuh rsanya pengen balik lgi, trus tertawa sambil tebar pesona. !
-
"Kamu Ayu kan?" | "iya, kenapa." | "Ayu kita nikah?" | *JLEGGERR*DiTampol* !
-
Karna gebetan jadi pacar, maka pacar jadi mantan. !
-
"Dia memang mantan peliharaanku tapi sekarang aku kangen sma dia" *kucing gue ilang* !
-
POKIPOK AMEAME BELALANG KUPU2 KLO SIANG MKAN NASI KLO MLEM MINUM SUSU. *itu yg mkn nasi blalang pa kpu2,trus yg mnum su2nya sapa? !
-
 Hingga kini konflik POLRI vs KPK belum juga mereda, hingga kini pula para koruptor tertawa lega. !
-
Denger lagu peterpan yg judulnya NOAH serasa berada dalam pidioklipnya. !
-
Ada yg tau bahasa inggrisnya Handphone gak? !
-
Balikan sama mantan itu sama aja kyak nelen aer ludah sendiri yg udah dibuang digot. !
-
co: "karna separuh aku dirimu" | ce: "enak aja, lo kira gue separuh gila gitu" | o_@' !
-
Ngomongin mantan mulu, emang punya! !
-
Sekarang kata "ciyus miapah" sudah menyebar kemulut mantan hingga gebetan. !
-
"Kita putus ya, tpi kita temenen?" | "trus yg jdi mantan siapa coba!" | o_O" !
-
Berterima kasihlah pda mantan, karna dia kita bisa tau gmana rasanya jomblo. !
-
Lebih nyesek diselingkuhin sama gebetan daripada diselingkuhin sam mantan. !
-
Janganlah terlalu percaya sama pacar, karna bisa berakhir sebagai mantan. !
-
Kalo udah ngeliat yg indah jadi keinget masa lalu yg suram. !
-
Yg namanya mantan tuh emang bukan buat dilupain tapi dikangenin. !
-
Kamu itu, dipeluk2 mau, dicium2 mau, ditiduri ampe matahari terbit lalu tenggelam lgi jga mau.. *ngomong sma kasur* !
-
Yang jomblo sentai aja, malem minggu masih lama kok? !

1 Leave a comment: