Wednesday, October 17, 2012

#hastagAa! (Eps.02) Reviewed by ehcrazy moment on Wednesday, October 17, 2012 Rating: 5

#hastagAa! (Eps.02)

-
Kalo liat mantan nangis waktu kita tinggal pergi tuh rsanya pengen balik lgi, trus tertawa sambil tebar pesona. !
-
"Kamu Ayu kan?" | "iya, kenapa." | "Ayu kita nikah?" | *JLEGGERR*DiTampol* !
-
Karna gebetan jadi pacar, maka pacar jadi mantan. !
-
"Dia memang mantan peliharaanku tapi sekarang aku kangen sma dia" *kucing gue ilang* !
-
POKIPOK AMEAME BELALANG KUPU2 KLO SIANG MKAN NASI KLO MLEM MINUM SUSU. *itu yg mkn nasi blalang pa kpu2,trus yg mnum su2nya sapa? !
-
 Hingga kini konflik POLRI vs KPK belum juga mereda, hingga kini pula para koruptor tertawa lega. !
-
Denger lagu peterpan yg judulnya NOAH serasa berada dalam pidioklipnya. !
-
Ada yg tau bahasa inggrisnya Handphone gak? !
-
Balikan sama mantan itu sama aja kyak nelen aer ludah sendiri yg udah dibuang digot. !
-
co: "karna separuh aku dirimu" | ce: "enak aja, lo kira gue separuh gila gitu" | o_@' !
-
Ngomongin mantan mulu, emang punya! !
-
Sekarang kata "ciyus miapah" sudah menyebar kemulut mantan hingga gebetan. !
-
"Kita putus ya, tpi kita temenen?" | "trus yg jdi mantan siapa coba!" | o_O" !
-
Berterima kasihlah pda mantan, karna dia kita bisa tau gmana rasanya jomblo. !
-
Lebih nyesek diselingkuhin sama gebetan daripada diselingkuhin sam mantan. !
-
Janganlah terlalu percaya sama pacar, karna bisa berakhir sebagai mantan. !
-
Kalo udah ngeliat yg indah jadi keinget masa lalu yg suram. !
-
Yg namanya mantan tuh emang bukan buat dilupain tapi dikangenin. !
-
Kamu itu, dipeluk2 mau, dicium2 mau, ditiduri ampe matahari terbit lalu tenggelam lgi jga mau.. *ngomong sma kasur* !
-
Yang jomblo sentai aja, malem minggu masih lama kok? !

Sunday, October 14, 2012

#hastagAa! (Eps.01) Reviewed by ehcrazy moment on Sunday, October 14, 2012 Rating: 5

#hastagAa! (Eps.01)

Cieeee cieeeee...
nanti malam, malam minggu yaahh...??
ada rencana mau kemana niiihhh....?
mau jalan bareng pacarr??
iya dong yang punya pacar??
tapi yang jomblo yang jomblo??
mau jalan sama siapa hayoo??

masa mau jalan ma mantan??
gak takut gagal move on apa?? tapi masih mending loh yg punya mantan??
kalo yg enggak sama sekali punya pacar/mantan?? kan kasiaaannnn...???
ngenes banget kan kisahnya?? tapi tenang ajah...??
Aa bantu doa kok, biar yg udah punya pacar jadi gak punya pacar?
biar yg udah punya mantan jadi gak punya mantan?
biar gak pernah punya pacar/mantan jadi gak punya pacar/mantan? *Tuhan Itu Adil...



-

Yang bilang "Selamat tidur, jangan lupa cuci kaki dan sikat gigi..." pasti jomblooo...
-
Jika cewek tersenyum tetapi terselip sebuah kesedihan diwajahnya dan berkata "aku gapapa kok" percayalah,dia butuh seseorang untk bersandar.
-

o Kebanyakan nyepik berakibat tak peka terhadap perhatian-perhatian kecil dari orang yg benar-benar menyukaimu.
-
"Anak sastra inggris sih anak sastra inggris..
Tapi bilang 'hati-hati' nggak 'heart-heart' juga kali.."
-

Ciye yang foto dari depan, tapi pura-pura nggak ngeliat kameranya ada di depan ciyeeee. #brr

-

 Terkadang, org yg curhat di socialnetwork itu sbgai pelarian krn gk bsa curhat dgn temen yg ada di dunia nyata. #wek

-Bahagia itu sederhana, disayang balik sama orang yangg kita sayang. #BeehLo
-
Sering-seringlah beribadah di rumah Allah, supaya cepet kebeli rumah sendiri.
-

Anak alay zaman sekarang, orang lain salah sambung aja di-sms-in terus, 'ini capa ya? kogh bza twu numb gw?'. 
-
Jangan jadikan si gebetan sebagai senjata untuk bikin mantan cemburu. Nanti senjata makan mantan. Dan gebetan nya pun pergi..
-

Kalo sayang anak, liat celana anak turun yah dinaekin .
klo sayang istri,liat celana istri naik malah diturunin .
*NahLo

-

Paling miris liat akun yangg update-annya cuma cinta2an sama pacarnya.
Gak ada hal yangg lebih penting untuk dipikirin selain pacaran?
#wek

-

• KEBAHAGIAAN sesungguhnya itu ada di BH..  Kalo gak ada BH jadinya KEAAGIAAN... 
-
 Makan sedikit bisa membuat kurus? Coba liat paus biru, makanannya cuma plankton yg kecil gitu tpi dia jdi makhluk paling besar di dunia..