Wednesday, July 3, 2013

Hanya Tulisan Singkat Reviewed by ehcrazy moment on Wednesday, July 03, 2013 Rating: 5

Hanya Tulisan Singkat


    Suatu malam saya pergi untuk datang kerumahnya untuk menerima seruan undangannya. Begitu sampai dirumahnya, saya melihat dia sedang duduk pada sebatang bangku ditaman depan rumahnya, tengah menyandarkan diri pada sebatang pohon dan nampak seperti gadis dalam pakaian sutra putih, atau seperti seorang bodyguard yang menjaga tempat itu.

    Dengan diam-diam dan penuh keringat dingin, saya mendekat dan duduk disampingnya. Saya gak bisa berbicara; karna itu saya lebih seneng diem, satu-satunya bahasa hanyalah bahasa hati, tapi saya malah merasa kalo dia dapat mendengar seruan yang nirkata, dan memandang hantu jiwa dalam mata saya.

    Kami sama-sama diam didalam malam yang indah dilingkupi keheningan, cinta kasih, dan keindahan. Masing-masing menunggu yang lain untuk berbicara, tapi berbicara bukanlah satu-satunya cara untuk saling mengerti antara dua jiwa. “Bukanlah kata-kata yang keluar dari bibir dan lidah yang bisa menyatukan hati”.

   Ada sesuatu yang lebih tinggi dan murni daripada yang diutarakan mulut. Keheningan menerangi jiwa , berbisik kedalam jantung hati serta menyatukannya. Keheningan memisahkan saya dari diri saya sendiri, membawanya melayari cakrawala jiwa dan mendekatkan pada sebuah keindahan yang teramat indah. Keheningan menyandarkan saya bahwa tubuh tidak lebih dari penjara, dan bahwa dunia ini tidak lebih hanyalah sebuah tempat perasingan.

   Lalu ia memandangi saya, dan sinar matanya seperti menyampaikan rahasia dibalik hatinya. Kemudian dengan lirih ia berkata “Mari kita pergi ketempat dimana untuk menantikan sang rembulan muncul dari balik kegelapan. “Dan dengan patuh saya bangkit dari tempat duduk, tapi saya segan dan tersenyum.

“Jika kegelapan menyembunyikan apa yang dilewatinya dari mata, tapi ia tidak dapat menyembunyikan cinta dari hati.”

Saya masih tetep diem, memandang matanya, menimbang-nimbang makna sebenarnya dari setiap sudut matanya.

    Setiap keindahan dalam dunia ini tercipta oleh suatu pikiran atau rasa yang tunggal dalam diri manusia. Setiap sesuatu yang kita saksikan hari ini yang dibuat oleh generasi-generasi masa lalu, sebelum kemunculannya adalah suatu pikiran dalam benak seorang manusia atau suatu cita rasa dalam hati seorang wanita. Berbagai revolusi yang begitu banyak mengalirkan darah dan mengubah pikiran manusia kea rah kebebasan adalah cita-cita seorang manusia yang hidup ditengah-tengah ribuan manusia.

    Sebersit pikiran akan datang padamu dimalam hari yang akan mengangkatmu pada kejayaan atau menuntunmu pada perlindungan. Suatu tatapan mata seorang wanita akan menjadikan engkau manusia paling bahagia didunia. Sepatah kata dari bibir seorang lelaki bias menjadikan engkau kaya atau miskin.

    Ditimpa cahaya rembulan pada wajah, leher, dan tangannya. Saya meraih tanganya, meletakkan bibir-bibir saya yang terbakar padanya, dan memberinya sebuah kecupan panjang, yang meluluhkan hati dan melemahkan seluruh sendi jiwa saya.

Satu jam berlalu, dan tiap-tiap menitnya adalh setahun cinta. Keheningan malam membuat kami melupakan segalannya kecuali cinta..

Cinta membunuh nafsu agar kau bisa hidup bebas.

    Cinta yang terbatas ingin memiliki yang dicintai, tetapi cinta yang tak terbatas hanya menginginkan cinta itu sendiri. Cinta yang datang antara kenaifan dan kebangkitan orang-orang muda, dan tumbuh dengan pelukan-pelukan.

   Namun cinta yang dilahirkan dan yang diturunkan bersama segala rahasia, tidak pernah puas dengan apapun selain Keabadian dan Keindahan;

Monday, July 1, 2013

#JuliNgeblog - 2013 Reviewed by ehcrazy moment on Monday, July 01, 2013 Rating: 5

#JuliNgeblog - 2013

Hmmm...
Entah apa maksud dari judul blog gue ini?! *digepruk botol*

Tapi karena timeline twitter saya dari kemaren dipenuhi oleh tweetnya tenit™ tentang #JuliNgeblog, malah membuat saya jadi ikutan ngeblog. 

Entah apa alasannya saya berharap itu bukanlah alasan. Karena dengan adanya #JuliNgeblog ini mengingatkan saya kalau ternyata saya juga pernah punya blog. *Beuh Songong*
 

Dan di bulan juli tahun 2013 ini saya akan memulai menulis di blog yang entah bagaimana keadaanya dengan menuliskan kalimat basmalah "Bismillahirrohmanirrohim"

Hehe...