Friday, March 7, 2014

Aku Bersyukur Menjadi Aku Reviewed by ehcrazy moment on Friday, March 07, 2014 Rating: 5

Aku Bersyukur Menjadi Aku




Hari ini, bisa merupakan menjadi awal mula hidup baru ku dan mencoba memulai semuanya lagi.

Di hari ini, aku akan menerima hal-hal yang terbaik dan yang terindah, yaitu; Bersyukur, karna kita masih diberikan kenikmatan hidup sehingga kita dapat menikmati hidup, sehingga kita dapat menyaksikan keindahan hidup dan hidup dengan semangat juga tujuan jelas.

Selalu mencoba menyempatkan waktu untuk tertawa, bergembira serta berbagi disetiap harinya dengan energi yang indah.

Mencoba untuk selalu fokus pada hal-hal yang positif dan untuk selalu bersyukur setiap saat.
Mencoba berdamai dengan lingkungan untuk merasakan kasih sayang dan kebahagian yang melimpah dari orang sekitar, untuk bebas dalam mengatur diri sendiri, untuk menjadi manusia yang mengagumkan, untuk memiliki kehidupan yang sempurna.

Karena, "Aku Bersyukur menjadi Aku"

Mustova Achmad


0 Leave a comment: