Saturday, July 11, 2015

Jika Bukan Aku, Sadarkan Aku Reviewed by ehcrazy moment on Saturday, July 11, 2015 Rating: 5

Jika Bukan Aku, Sadarkan Aku

Mungkin saat ini aku masih saja tertidur dan bermimpi, aku belum tersadar akan apa yang diharapkan bumi kepada langit bahwa itu terlalu tinggi.
Bulan gerhana yang selalu mencoba mendekati matahari untuk sekedar menjadi purnama bagi bumi.
Seorang musafir hina, yang tak pantas singgah, bahkan untuk bersemayam di rumah yang mulia.
Jatuh cinta itu baik, tapi tahu diri itu lebih baik.
Bukan tak ada perjuangan ataupun pengorbanan, bukan pula tak ada kekuataan untuk berjalan.
Tapi karena hati tak bisa dipaksakan. Sekalipun bisa, itu hanya sementara duduk tak tenang dan sulit untuk nyamannya rebahan.
Berdoa tiada henti kepada Sang Pencipta yang hakiki;
"Jika ini jalanMu untukku, bimbinglah aku. Jika ini bukan jalanMu untukku, sadarkanlah aku."
Aamiin...
>)

0 Leave a comment: